« Kembali
Dua Tahun Vakum, Krisdayanti Eksis Lagi Lewat 'Ratu Cinta'
Lagu terbaru KD akan didengarkan serentak hari ini di sejumlah radio.
Beno Junianto
Selasa, 22 Oktober 2013, 06:35 WIB
Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin)
Krisdayanti (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife - Siapa tak kenal dengan eks diva tanah air, Krisdayanti? Nama tenar KD -begitu sapaan akrabnya- sempat melejit dengan D3VA-nya di era 90an sampai awal tahun 2000.

Namun, kini KD kembali. Setelah penantian selama dua tahun lebih, istri Raul Lemos itu akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul Ratu Cinta.

Single ini pun menjadi pemanasan Krisdayanti sebelum ia merilis album pada November mendatang. Lewat Ratu Cinta, yang merupakan ciptaan dari musisi handal Melly Goeslaw, Krisdayanti ingin mengajak para penggemarnya dan pencinta musik Indonesia kembali bergoyang.

Uniknya, lagu ini memang memiliki tempo yang up-beat dan cukup bermain-main di area electronic.

“Saya memilih single ini sebagai single pertama karena melihat kesibukan dan tekanan yang tengah dialami masyarakat saat ini, oleh karena itu sebagai musisi, saya menginginkan pencinta musik Indonesia bisa menikmati lagu yang easy listening dengan beat yang lebih memacu semangat,” ujar ibu dua anak ini.
 
Dalam kacamata Krisdayanti, lagu ini termasuk lagu yang sederhana dan mudah dinyanyikan. Lirik Ratu Cinta juga sangat  simpel dan mudah dihapal, bahkan untuk yang baru pertama mendengarnya.

“Tapi bukan berarti tidak perlu penghayatan, karena perlu suasana yang pas untuk menyanyikannya,” cerita penyanyi yang telah sukses merilis 10 album solo dan memiliki puluhan hits itu.

Selain mengajak pendengarnya bergoyang, ada pesan yang ingin disampaikan ibu empat anak itu lewat lagu barunya itu. Krisdayanti ingin agar para perempuan lebih berhati-hati menghadapi rayuan pria.

“Lagu Ratu Cinta adalah sebuah ajakan kepada para perempuan agar tidak mudah terbujuk rayuan pria. Karena gara-gara terbuai rayuan cinta, perempuan bisa saja kehilangan masa depannya,” jelasnya.

Single Ratu Cinta akan diputar serentak di radio-radio mulai hari ini, 22 Oktober,  pukul 15.30 WIB.

Rilisnya single dan album baru ini merupakan hasil kerjasama perusahaan rekaman yang didirikan Krisdayanti dan sang suami, Raya Music dan Warner Music Indonesia. (adi)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id