Ariel "Rujuk" Lagi dengan Luna Maya?

Luna Maya Shooting Video Clip Setia Band 'Jangan Ngarep'
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon
- Luna Maya kini sepertinya sudah tak canggung lagi jika kembali disinggung mengenai sang mantan, Ariel 'NOAH'. Ia mengatakan hubungannya dengan lelaki yang pernah dipacarinya itu baik-baik saja.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Bahkan, mereka bekerjasama dalam salah satu acara fesyen terbesar di Jakarta. Luna yang memang memiliki fesyen line memamerkan koleksinya yang diperagakan oleh Ariel.
Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?


Sedangkan vokalis band 'NOAH' itu juga sekalian mempromosikan sepatu buatanya sendiri. "Itu baju Ariel punya saya. Itu baju saya, kalau sepatu itu baru punya Ariel," jelas Luna saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara.


Menurutnya, tidak ada yang harus dipermasalahkan lagi ketika kedua bertemu. Luna mengaku hubungan mereka sudah seperti kakak-adik yang santai ketika berbincang mengenai kegiatan masing-masing.


Mengenai kerjasama dalam bidang fesyen, pemain film 'Cinta Silver' itu mengatakan mereka sudah sering bekerja sama bahkan sebelum berpacaran.


"Sudah tiga-empat tahun lalu, sebelum ada apa-apa memang kami sudah kerja sama. Bahwa kebetulan partner saya, kami sama-sama (kerjasama). Jadi kami sama-sama satu perusahaan, bukan sesuatu hal yang tiba-tiba," tutur wanita kelahiran Denpasar, Bali itu.


Sering bekerjasama dengan mantan yang pernah mengisi hari-harinya, Luna tak menampik jika kemungkinan mereka bisa bersama kembali.


"Namanya jodoh kami n
ggak
pernah tahu. Saya bilang gini sekarang, tapi
nggak
tahu kan ke depannya gimana," ucapnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya