Pengusaha Turki Luncurkan Toko Seks Online Halal

Ciragan Palace, hotel pemain Los Blancos di Turki
Sumber :
  • marca

VIVAlife - Terletak di persilangan dua benua yakni Asia dan Eropa, membuat Turki menjadi negara yang juga mendapat pengaruh budaya Barat. Seks yang umumnya tabu, perlahan dibuka secara gamblang di negara ini.

Seorang pengusaha Turki Haluk Murat Demirel baru saja meluncurkan toko seks online, yaitu www.bayan.helalsexshop.com. Mulai dari minyak pelumas hingga obat pembangkit gairah dijual di toko tersebut.

Demirel membuat toko online ini karena banyak temannya yang menginginkan produk dan saran tentang seks halal. Namun, mereka menemukan bahwa hal-hal yang ditampilkan di toko online seks lainnya terlalu eksplisit.

"Toko seks online biasanya memuat foto pornografi yang membuat Muslim tidak nyaman. Kami tidak menjual vibrator misalnya, karena dilarang dalam Islam," ujar Demirel seperti dilansir kantor berita Reuters.

Seks memang sering dijadikan perdebatan di negara dengan penduduk mayoritas memeluk Islam tersebut. Hanya sedikit toko seks di Turki, bahkan di kota-kota besar sekalipun.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Demirel mengatakan, situsnya tersebut sangat laris dikunjungi. Baru saja diluncurkan lima hariĀ  terhitung 15-20 Oktober, sebanyak 33.000 pengunjung sudah mampir ke situsnya. (eh)

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024