LIVE STREAMING: Alasan Deasy Kitaro Tolak Berdamai dengan Ibunda Vicky

Deasy Kitaro Datangi Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
Beberapa waktu lalu, ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah menggelar perdamaian dengan sejumlah penyanyi dangdut yang menjadi korban penipuan Vicky.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Hadir di acara perdamaian tanpa syarat itu mulai dari penyanyi dangdut, Dewinta Bahar, Ade Nurul dan juga Camelia Gomez.
Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona


Tapi di acara itu, dua pedangdut yang juga pernah terlibat hubungan asmara dengan Vicky, Deasy Kitaro dan Camel Prtir tak terlihat batang hidungnya.


Mengenai ketidakikutsertaannya dalam acara pedamaian itu, Deasy Kitaro mengaku tak diundang. Untuk itu, ia pun memiliki alasan sendiri, mengapa, hingga kini ia belum berniat untuk membuka pintu damai dengan ibunda Vicky yang sempat pula melontarkan tudingan dalam tayangan infotainment bahwa Deasy sebagai manusia tak beragama.


"Aku nggak diundang dan aku nggak tahu kalau ada acara perdamaian itu," kata Deasy saat ditemui di Gedung ANTV, Epicentrum, Jakarta.


Deasy bahkan menyatakan, sebelumnya, ia pernah memberi kesempatan pada Emma Fauziah untuk berdamai. Namun katanya, kesempatan yang diberikan Deasy itu tak diindahkan.


"Aku pernah kasih kesempatan, tapi ibu Emma sombong. Dan aku tunggu tiga hari waktu itu," ujar Deasy.


Hingga kini, baik Deasy maupun Emma Fauziah masih saling berseteru. Simak kabar perseteruan mereka selengkapnya dalam tayangan
Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV
, Selasa siang mulai pukul 12.30 WIB.


Simak pula, live streamingnya lewat portal VIVA.co.id dengan

(umi)

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya