Lahirkan Anak Kedua, Marcella Zalianty Mulas 2 Minggu

Marcella Zalianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing
Artis cantik Marcella Zalianty telah melahirkan anak keduanya dengan sang suami, Ananda Mikola pada Minggu, 20 Oktober 2013.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Kedua pasangan beda profesi ini langsung memilih nama Aryton Magali Sastra  untuk buah hatinya, yang lahir dengan berat 3,45 kg dan panjang 51 cm.
Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten


Ananda yang ditemui di rumah sakit Brawijaya Women and Baby, Jakarta Selatan, 22 Oktober 2013 dengan bahagia mengungkapkan arti dari nama sang buah hati.


"Artinya kalau Aryton itu saya suka karena ada pembalap namanya Aryton, kalau Magali maunya Marcela, Sastra pekerjaan Marcella," cerita Ananda.


Wanita berusia 33 tahun ini melahirkan bayi laki-lakinya secara normal. "Marcella wanti-wanti ingin melahirkan secara normal. Dan prosesnya sangat cepat hanya 3 jam saja, setelah 2 minggu Marcella mulas-mulas," tambahnya.


Lanjut Ananda, saat ini, kondisi Marcella sudah membaik paska persalinan dan rencananya besok sudah diperbolehkan untuk kembali ke rumah.


"Alhamdulillah sehat, rencananya hari ini tapi kemungkinan besok pulangnya," paparnya.


Kakak dari Moreno Soeprapto ini rupanya menggantungkan sebuah harapan untuk kedua lelakinya kelak. "Yang pasti satu, anak laki-laki saya harus jadi tentara, karena bapaknya mau jadi tentara. Biar
enggak
bisa bapaknya, anaknya saja deh
enggak
apa-apa,"ungkapnya.


Walau begitu dirinya pun ingin sekali memiliki seorang anak perempuan, tapi tidak dalam waktu dekat ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya