Alasan Aktor Tampan Korea Sering Ubah Penampilan

Lee Min Ho Biru
Sumber :
  • Nangin.Com

VIVAlife - Untuk menciptakan sebuah karakter dalam sebuah drama, seorang aktor maupun aktris seringkali dituntut dengan cepat mengubah penampilan.

Maka tak aneh jika di pentas hiburan Korea Selatan, seluruh kru film ataupun drama, mulai dariĀ  penulis, sutradara, aktor, dan staf kru harus memikirkan setiap detail penampilan dari sang bintang. Baik dari pakaian, gaya berjalan, gaya berbicara, bahkan penampilan rambut.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Dalam industri hiburan Korea, perubahan ini seringkali cepat dilakukan, salah satu tujuannya agar penonton tak bosan. Diakui oleh sejumlah aktor terkenal Korea Selatan seperti Lee Min Ho, mengubah penampilan, adalah suatu keharusan.

Dan biasanya, mereka mengubah penampilan saat masuk dalam suatu karakter dan untuk membantu para penonton membedakan berbagai peran yang telah dimainkan.

Seperti diberitakan Soompi, Lee Min Ho mengakui, secara khusus gaya rambut memainkan peran penting untuk menggambarkan suatu karakter. Dalam tayangan drama Boys Over Flower, ia menampilkan rambut keriting yang mewakili kepribadian nakal, liar, dan bahkan lucu.

Min Ho juga pernah tampil dengan rambut lurus dalam tayangan drama, City Hunter. Rambut lurus dipakai untuk menggambarkan karakter seseorang yang juga lurus dan memiliki kepandaian.

Meski begitu, tidak semua aktor ataupun aktris mengubah gaya rambut sesering mungkin. Selain Lee Min Ho yang sering mengubah gaya rambut, ada lagi Yoon Eun Hye dan Jang Geun Suk.

Ini adalah contoh aktor yang selalu mencoba gaya rambut berbeda untuk masuk ke karakter drama mereka. (one)

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024