7 Hal Ini Lebih Diinginkan Ketimbang Bercinta

bercinta
Sumber :

VIVAlife - Keintiman hampir selalu menimbulkan gairah. Keinginan pasangan memercikkan api cinta di ruang privat, rasanya mustahil untuk ditolak. Namun ternyata, ada beberapa hal yang membuat orang rela mempertaruhkan romantisme.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Salah satunya, kafein. Demi secangkir kopi, orang rela mengorbankan kesempatan bercinta. Itu terbukti melalui survei sebuah hotel internasional. Sebanyak 78 persen tamunya rela mengorbankan alkohol dan seks selama setahun demi mendapat pasokan kopi secara rutin.

Kafein bukan satu-satunya hal yang lebih diinginkan orang-orang ketimbang bercinta. Mengutip laman Huffington Post, berikut tujuh hal lainnya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Tidur

Terkadang, seseorang terlalu lelah bahkan untuk bercinta dengan pasangan. Menurut survey dari Better Sleep Council, 12 persen orang memilih tidur nyenyak semalaman daripada bercinta.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Ponsel

Telepon seluler benar-benar membuat orang ketergantungan. Dilaporkan Time pada Agustus 2011 lalu, 33 persen orang yang disurvei TeleNav menyatakan mereka rela tidak bercinta selama seminggu daripada terpisah dari ponsel mereka selama waktu yang sama.

Pujian

Biasanya, pria atau wanita usia muda tidak terlalu mementingkan percintaan. Sebuah studi tahun 2011 menyebutkan, mereka lebih memilih pujian daripada bercinta dengan pasangan.

Bacon

Daging ini memang tampak lezat. Namun, layakkah ia ditukar dengan sebuah percintaan? Nyatanya, 43 orang di Kanada menyatakan setuju. Belum ada survei bagaimana masyarakat Amerika menyikapinya.

Makanan Favorit

Berdasarkan survei yang dilakukan Match.com dan TODAY.com, 39 persen wanita lebih memilih merelakan kesempatan bercinta dibanding harus kehilangan makanan favorit mereka.

Internet

Intel menyelenggarakan survei terkait ini tahun 2008 lalu. Hasilnya, 46 persen wanita bersedia merelakan seks selama dua minggu ketimbang kehilangan akses internet. Sementara itu, hanya 30 persen pria yang memutuskan pilihan yang sama.

Awet Muda

Menurut survei Elizabeth Arden September lalu, 21 persen wanita rela tidak bercinta selama setahun penuh demi tampil awet muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya