Katon Bagaskara Gelar Mini Konser

Katon Bagaskara
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Lindungi Kesehatan Pekerja, Kemnaker Ajak Perusahan Aktif Tanggulangi Tuberkolosis di Tempat Kerja
- Katon Bagaskara sepertinya tak pernah berhenti untuk memanjakan penggemar setianya. Setelah sempat sukses menggelar konser 25 tahun Kla Project beberapa bulan lalu, kali ini ia ingin tampil solo.

Kenang Jenderal Wismoyo, Prabowo: Ajaran Beliau Bawa Saya Sampai Mendapat Mandat Rakyat

Katon ingin tampil sendiri dalam sebuah konser Solo yang akan digelar Jumat 25 Oktober besok di Stingray Club & Lounge, di Crown Plasa Hotel, Semanggi, Jakarta.
AS Gelontorkan Lagi Rp 420 Triliun Lebih untuk Perang Israel di Gaza


"Ini kesempatan bagi para penggemar Katon Bagaskara untuk bisa lebih dekat. Karena di konser ini Katon akan berinteraksi langsung dengan pengunjung yang ada di Stingray. Pokoknya, konsernya spesial," kata General Manager Stingray Club & Lounge, Bambang Widanarko kepada
VIVAlife,
Selasa 22 Oktober 2013.


Konser sendiri akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Katon akan membawakan lagu-lagu hits nostalgia dari album solonya seperti
Dinda Dimana, Dengan Logika, Cinta Putih
dan lagu lainnya yang pernah hits di tahun 90an.


Bambang Widarno, atau yang biasa disapa Bee ini berharap, kehadiran Katon Bagaskara di Stingray mampu mengobati kerinduan para fansnya. "Akan ada banyak lagu cinta dibawakan Katon," ujarnya.


Untuk dapat bernostaligia bersama Katon di mini konser ini, pengunjung hanya membayar tiket masuk seharga Rp150 ribu, sudah termasuk satu soft drink. (eh)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya