FOTO: Selebriti Termuda Inggris, Pangeran George Dibaptis

Pangeran George Dibaptis
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/pool
VIVAlife-
Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Keluarga kerajaan Inggris kembali menjadi sorotan ketika mereka menggelar prosesi pembaptisan orang ketiga dalam jajaran pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran George Alexander Louis.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini melangsungkan proses baptis di Royal Chapel di Istana St James, Rabu, 23 Oktober 2013.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara


Uskup Agung Canterbury Justin Welby, pemimpin spiritual Gereja Anglikan, memimpin upacara yang tertutup bagi publik tersebut.


Saat prosesi pembaptisan berlangsung, George yang kini dijuluki sebagai selebriti termuda di Inggris menjadi pusat perhatian. Apalagi, ketika ibundanya, Kate Middleton menggendongnya. Bahkan masyarakat mendapat kesempatan untuk melihat proses bersejarah itu saat ia dibawa ke Istana St James.


Foto-foto proses pembaptisan itu juga mulai tersebar. Wajah George terlihat mirip dengan ayahnya pada usia yang sama. Lihat foto-fotonya

Kate pun terlihat cantik mengenakan busana senada dengan George, berwarna krim. Kate tampak santai sebelum proses baptis dimulai.


Sementara William mengaku heran, putranya begitu tenang saat proses baptis berlangsung.


"Ini pertama kalinya dia begitu tenang sepanjang hari," ujarnya seperti diberitakan laman
Daily Mail.
(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya