Judika: Beredar Berita, Duma Hamil Duluan

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
- Hampir dua bulan menikah, penyanyi Judika mengaku makin bahagia bersama sang istri, Duma Riris. Meski demikian, sampai saat ini, Judika belum mengetahui apakah sudah ada tanda-tanda kehamilan sang istri.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Menurut Judika, kesibukannya manggung membuat intensitas pertemuan dengan Duma berkurang. Bahkan, setelah menikah, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu harus langsung bekerja.
Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis


"Yang penting sudah bahagia, lega, senang. Tapi, intensitas ketemu bisa dihitung. Ketemu beberapa kali setelah resepsi. Habis nikah, langsung kerja, kangennya gimana coba," ujarnya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


Soal tanda-tanda kehamilan Duma, Judika memang tidak begitu tahu. Namun, pria asal Medan itu melihat sedikit perubahan pada diri istrinya. Bahkan, ramai pula pemberitaan yang mengabarkan bahwa sebelum menikah dengan Judika, Duma telah berbadan dua.


"Banyak beredar berita hamil duluan. Tapi, aku malah nggak tahu tanda-tandanya. Tapi, dia (Duma) makan tambah banyak, senang istirahat,
nggak
tahu itu tanda-tanda apa bukan. Ya mudah-mudahan dikasih cepat," tuturnya sambil tersenyum.


Judika mengaku belum memeriksakan Duma ke dokter. Menurutnya, jika memang benar sang istri berbadan dua, ia ingin itu menjadi kejutan.  "
Gue
nikmati saja.
Nggak
tanya ke dokter gimana.  Mau
ngerasain surprise
."


Meski demikian, Judika dan Duma sepakat untuk periksa bulan depan. "Bulan depan, ada tanggal yang kita sepakati untuk cek. Ia masih banyak syutingnya, masih sibuk. Nanti kalau sudah hamil mungkin membatasi, sekarang masih senang kerja," ucap pelantun 'Aku Yang Tersakiti' itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya