Cara Sederhana Perindah Payudara

Ilustrasi payudara
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife - Untuk mendapatkan wajah cantik, banyak wanita rela menguras habis kantongnya. Tak sedikit juga produk perawatan yang dijajal. Tapi, saking konsentrasinya pada wajah, kebanyakan wanita malah melewatkan perawatan yang tak kalah penting. Perawatan payudara. 
Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Padahal, menurut beberapa studi, jaringan tisu pada payudara menua tiga tahun lebih cepat, dibanding bagian tubuh yang lain. Tekstur kulit tak mulus, elastisitasnya pun berkurang. Terkadang juga muncul flek hitam, kerutan, dan terlihat kendur. 
Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Jika tak ingin penuaan datang lebih cepat, Anda bisa mencoba perawatan sederhana ini:
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Jaga kelembapan

Perlakukan kulit payudara seperti halnya kulit bagian tubuh yang lain. Berikan pelembap agar tetap sehat dan tidak kering. Disarankan Anda memberikan pelembab secara rutin, di malam hari sebelum tidur. 

Posisi tidur

Menurut para ahli, posisi tubuh saat tidur sangat mempengaruhi munculnya kerutan pada kulit payudara.

"Seperti tidur dengan posisi miring dapat menciptakan garis vertikal di antara payudara, terutama pada mereka dengan payudara besar," ucap ahli dermatologi Dr Sam Bunting, seperti dikutip Daily Mail.

Pilih bra

Bra yang merupakan penyangga payudara punya peran terpenting. Untuk menjaga agar payudara tidak kendur, Dr Bunting menyarankan untuk terus mengenakan bra saat tidur. Pilih bra model soft cup untuk menjaga agar kedua payudara tidak memisah.

"Jika tidur tanpa mengenakan soft cup, saat tidur dengan posisi menyamping payudara akan memisah. Jika ini berlangsung terus-menerus dapat membuatnya cepat mengendur," ucapnya.

Perawatan tambahan

Jangan berpikir perawatan yang dimaksud adalah bedah plastik. Banyak jenis perawatan lain yang dapat dilakukan untuk memperindah payudara tanpa operasi. Anda bisa melakukan tindakan laser untuk menghilangkan flek hitam, atau chemical peeling yang juga dapat bekerja dengan baik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya