Cantik dan Berkilau dengan Gula Merah

Gula merah
Sumber :
  • http://www.pasar165.com
VIVAlife - Berbagai metode perawatan kulit canggih di klinik kecantikan membuat para wanita memilih jalan pintas untuk mendapatkan kulit yang mulus, sehat, dan indah. Namun, sebenarnya terdapat beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk merawat kulit. 
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Tak hanya lebih murah, cara ini juga lebih aman, karena tidak menggunakan bahan kimia dan peralatan medis. Salah satu bahan alami yang dapat Anda gunakan yakni gula. 
Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

Seperti dilansir dari Timesofindia, menggosokkan gula ke kulit dapat membuat kulit berkilau dengan instan. Tapi, gula yang sebaiknya digunakan adalah gula merah. 
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Gula merah memiliki kandungan yang dapat mengangkat kulit mati, sehingga menjadi Lebih lembut dan tampak berkilau.

Tak hanya itu, gula merah memiliki zat anti bakterial dan asam glycolic yang mampu menjaga kulit dari radian berbahaya. Selain itu, dapat melembapkan kulit dan menjaga kondisinya dari bahaya racun.

Gula merah pun dapat dijadikan sebagai aroma terapi dengan melelehkannya secara perlahan. Anda dapat juga mencampurkannya dengan minyak zaitun untuk menambah kelembapan dan konsistensi sebagai bahan lulur. 

Anda dapat menggunakan gula merah ini ke seluruh tubuh dan muka setiap hari untuk mendapatkan kulit yang lembut serta sehat. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya