Kisah Hidup Angelina Jolie Ditawar Rp552 Miliar

Angelina Jolie
Sumber :
  • http://images4.fanpop.com
VIVAlife - Apapun tentang Angelina Jolie selalu menarik perhatian--mulai dari kisah asmaranya dengan Brad Pitt, hingga kisah masa lalunya yang kelam dan misterius. 
Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Menurut laporan terbaru, kisah hidup Jolie sedang menjadi rebutan untuk dijadikan buku. Para penerbit berusaha mendapatkan kontrak untuk membuat buku tentang perjalanan hidup dari ibu enam orang anak itu. 
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Untuk menarik minat Jolie, para penerbit berani jor-joran soal harga. Kabarnya, penawaran sudah mencapai £31 juta atau setara dengan Rp552 miliar. 
Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

"Siapapun yang akan mendapatkan Jolie, dia akan berada dalam tambang emas. Buku Jolie dijamin akan masuk daftar buku terlaris di setiap negara di planet ini," kata salah satu perwakilan penerbit di Amerika Serikat seperti dikutip dari Daily Star

Oleh karena itu, bukan masalah bagi penerbit untuk membayar Jolie miliaran rupiah. Mereka memiliki keyakinan akan mendapatkan hasil yang baik. 

"Modal yang besar itu akan diperoleh kembali hanya dalam beberapa minggu," ujarnya.

Memang, Jolie belum angkat bicara soal rencana membuat buku otobiografi dirinya. Tetapi, seorang teman dekat Jolie menegaskan aktris itu membuka kesempatan untuk tawaran fantastis tersebut.

"Jolie berpikir sekarang saatnya. Dan ia tak akan menahannya," ujar teman yang menolak menyebutkan namanya itu. "Ia selalu ingin melakukan hal tersebut dan merasa sekarang waktu yang tepat," ungkap seorang sumber lain. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya