Katon Bagaskara Ungkap Alasan Bersolo Karier

Konser 25 Tahun Kla Project
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Saat tak bersama dengan kedua rekannya di KLa Project, musisi Katon Bagaskara lebih sering tanpil sendiri menghibur penggemarnya. Diakuinya, solo karier ini sudah dilakukannya sejak 1995.  
3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Ia juga menelurkan album sendiri. Lagunya: Dinda, Negeri di Awan, dan Cinta Putih. Katon malah berujar bahwa dirinya jadi lebih sering manggung sendiri, dibanding tampil dengan dua rekannya, Lilo dan Adi. Terlebih untuk undangan manggung luar kota. 
PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

"Bawain lagu-lagu KLa dengan gayaku sendiri. Aku enak-enak aja. Kesempatan kayak gini langka, jadi input, jangan sampai nggak," lanjut Katon.
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Hal itupun tak jadi masalah bagi dua anggota KLa Project. Mereka mengizinkan, karena toh KLa Project masih tetap jalan. "KLa Project itu grup band yang membebaskan personilnya untuk memiliki solo album. Seperti The Police ada Sting, dan Genesis dengan Phil Collins," tuturnya.

Katon pun mengaku ada kekurangan dan kelebihannya ketika bermain solo dan bersama dengan Kla Project.

"Ada masing-masing kenikmatan lagu solo saya bawakan. Saya pengen nyanyi lagu yang saya senangi. Lagu-lagu Nu KLa juga sering bawain kalau sendiri," kata mantan suami Ira Wibowo itu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya