Tori Spelling Beberkan Kesombongan Katie Holmes

Katie Holmes - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Sebuah buku memoir artis Hollywood, Tori Spelling menuai kontroversi. Dalam bukunya "Spelling It Like It Is" ia menceritakan kisah saat masih berteman dengan mantan istri Tom Cruise, Katie Holmes.
Gegara Gurun Sahara, Langit Yunani jadi Oranye bak di Planet Mars

Seperti ditulis Foxnews, Spelling bercerita bahwa dahulu Holmes adalah gadis yang berpembawaan santai, ramah, dan berpenampilan sederhana. Namun selang beberapa tahun setelah pertemuanpertamanya itu, Holmes yang semakin terkenal tak pernah lagi menghubungi Spelling.
Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Holmes pun bersikap dingin saat kembali bertemu Spelling, sepuluh tahun kemudian di salah satu studio vokal milik Eric Vetro.
Jokowi: Prabowo-Gibran Harus Siapkan Perencanaan untuk Wujudkan Janji Kampanye

Spellilng menjelaskan, saat itu ia sedang menunggu di luar studio. Di saat bersamaan ia mendengar suara seseorang sedang bernyanyi. Spelling menggambarkan suara penyanyi tersebut sangat buruk dan sering keluar dari tangga nada. Betapa terkejutnya ia mengetahui bahwa penyanyi tersebut adalah Katie Holmes.

Masih dalam buku itu, Spelling menjelaskan kecanggungan pertemuan mereka. Spelling merasa bingung akan menyapanya dengan sebuah salaman sederhana atau berpelukan seperti teman lama. Namun, Spelling segera mendapatkan sinyal dari gerak tubuh Holmes yang mengatakan ia tak ingin didekati.

"Saya seketika merasa bingung. Sudah sepuluh tahun sejak pertemuan kami berdua," tulis Spelling.

Ia pun berusaha memecahkan kecanggungan tersebut dengan mengalihkan pembicaraan mengenai dirinya yang memiliki dua anak seumuran Suri, anak tunggal Holmes dan Cruise. Namun, tanggapan Holmes benar-benar datar dengan mengatakan bahwa ia tidak mengetahui itu.

Hal ini membuat Spelling kesal, sampai-sampai ia menuliskan kata hatinya dengan mengatakan bahwa ia mengetahui Holmes sangatlah sibuk. Tetapi sebagai figur publik apakah Holmes tidak pernah membaca tabloid atau hal semacamnya. Tidak mungkin Holmes tidak mengetahui berita seputar selebriti dan anak-anak mereka.

"Kemudian kami hanya berdiri di sana, dan ia tampak berpura-pura dalam cara yang sopan," tulisnya lagi.

Spelling pun menambahkan dalam bukunya mengenai rasa prihatinnya terhadap Holmes. "Setelah amarah saya berlalu, kini saya merasa prihatin. Ia menjadi orang yang sangat berbeda dibanding pertama kali bertemu. Saya merasa sedih akan dirinya. Foto dirinya oleh paparazzi yang menampilkan dirinya menderita tetapi menutupinya dengan tersenyum. Itulah dirinya saat ini."

Spelling pun menambahkan bahwa tak lama setelah pertemuannya tersebut, Holmes dan Cruise dikabarkan bercerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya