Video Mesra Katy Perry-Rob Pattinson Beredar

Robert Pattinson dan Katy Perry
Sumber :
VIVAlife - Video kemesraaan antara Katy Perry dengan Rob Pattinson beredar. Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak Perry menggoda mantan kekasih Kristen Stewart itu. Ia berkata pada Pattinson jika kursi yang didudukinya terlalu tinggi. Alhasil, Pattinson mempersilakan pelantun 'Roar' itu duduk di pangkuannya. 
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Adegan itu terekam saat keduanya menghadiri pesta ulang tahun seorang kerabat. Perayaan itu dilaksanakan di sebuah tempat karaoke di Burbank, California. Mereka diminta berduet. Dalam duet itulah keduanya terlihat sangan menikmati kemesraan. 
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Tanpa ragu Perry duduk dipangkuan Pattinson. Sambil menggenggam gelas minuman, Pattinson merangkul perut Perry. Selain itu, Pattinson pun bernyanyi sambil menyandarkan wajahnya di punggung Perry
3 Tips Sukses bagi Generasi Muda, Panduan Lengkap untuk Meraih Profit Stabil

Sebelum akhirnya video ini beredar luas tiga hari lalu, keduanya memang sudah sering kepergok jalan bersama. Namun Perry mengatakan bahwa kedekatan hanya sebatas pertemanan. 

Juni lalu beredar kabar kalau Katy Perry adalah orang ketiga dalam hubungan asmara Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Kendati demikian, hal itu terbantah dengan berita kedekatan Perry dengan John Mayer.

"Jadi inilah bukti bahwa saya tak pernah ada hubungan dengan Pattinson," katanya seperti dikutip Aceshowbiz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya