Tren Kampanye Perangi Kanker: Lepas Bra

Ilustrasi kanker payudara
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife - Berbagai kampanye digalakkan untuk memberikan kesadaran para wanita terhadap bahaya kanker payudara. Demi meningkatkan kepedulian kaum wanita sendiri, belakangan ini kemasan kampanye ini pun beragam. Mulai dari aksi sosial, penggalangan dana ,atau berbagi informasi soal kanker melalui sosial media.
Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Salah satunya twitter, yang dinilai berhasil sebagai sarana kampanye. Sebuah agensi bernama Ogilvey One Athens pun lantas merancang pakaian dalam multifungsi, yakni bra yang dapat mengirimkan tweet, yang ada kaitannya dengan kanker.
Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Bra yang diberi nama Tweeting Bra ini menggunakan koneksi bluetooth. Pesan lewat twitter akan terkirim setiap kali pengguna bra melepaskan kaitannya. Pesan yang dikirim pun bukan sembarang pesan. Melainkan pemberitahuan bagaimana memeriksa payudara sendiri sebagai upaya deteksi dini kanker payudara.
7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

Dilansir Mashable, kampanye ini menggandeng seorang selebriti asal Yunani Maria Mpacodimou. Selama 15 hari, Maria akan memakai bra tersebut dan setiap kali ia melepaskan kaitan bra tersebut, tweet otomatis meluncur ke para pengikutnya seputar penyakit yang sudah banyak menelan korban jiwa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya