Rusak Warisan Alam, Angelina Jolie Dikecam

Angelina Jolie
Sumber :
  • http://images4.fanpop.com
VIVAlife - Aktris seksi Angelina Jolie baru-baru ini dianggap merusak warisan alam di Taman Nasional Queensland, Australia. Saat itu Jolie melakukan syuting untuk film terbarunya 'Unbroken' yang merupakan drama Perang Dunia II.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Komunitas pencinta alam di Australia pun mengecam film itu karena proses syutingnya dinilai membahayakan lingkungan taman nasional itu. Dalam syutinya, kru film membangun penjara dan perkemahan perang di bagian taman nasional, tepatnya sebelah selatan Sungai Brisbane.
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

Wayne Cameron, salah satu kepala komunitas pecinta lingkungan Brisbane angkat bicara mengenai hal ini. "Ini adalah contoh lain bagaimana pemerintah tidak menghormati taman nasional kami," ucapnya.
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Ia berharap dirinya bisa bertemu dengan Jolie untuk memberitahukan beberapa hal mengenai lingkungan alam dan warisan alam tarsebut. "Set film ini berpotensi menciptakan kekacauan di taman nasional dan kami lah yang harus membereskannya," tambah Cameron seperti dikutip Heraldsun.

Taman nasional tersebut sebelumnya dibuka umum, namun ditutup sejak Jolie dan kru film melakukan proses syuting hingga tanggal 22 November mendatang.

Mengenai hal ini, Kepala Taman Nasional, Steve Dickson menolak untuk berkomentar. Tapi kordinator eksekutif Asosiasi Taman Nasional Queensland, Paul Donatiu mengatakan dirinya berharap Jolie dan kru film dapat menghargai taman nasional tersebut.

"Mereka harus memastikan bahwa mereka meninggalkan taman dengan kondisi yang sama seperti saat mereka pertama kali datang, ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya