Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Wajah Vokalis 'Saint Loco' Disiram Air Keras

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Barry, vokalis Saint Loco tak pernah menyangka kesigapannya melayani penggemar justru berbuah luka. Ia sedang asyik foto bersama dan mengabulkan permintaan tanda tangan dari penggemarnya saat tiba-tiba ada yang menepuk pundaknya.

Sosok Cawagub dari Kaum Religius Jadi Pendamping Ideal Sudaryono di Pilgub Jateng

Barry menoleh, dan seketika wajahnya disiram air keras.

Itu terjadi usai Saint Loco manggung Malang, Jawa Timur, Minggu, 27 Oktober 2013 kemarin. Pelaku menyiram wajah Barry dengan cairan dari sebuah botol kecil. Sekejap kemudian, ia langsung kabur menggunakan sepeda motor.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Akibat kejadian itu, Barry mengalami luka serius di bagian wajah, leher, dan mata. Dokter menduga, mata vokalis pria gondrong itu mengalami iritasi, infeksi, dan pembengkakan parah.

Awalnya, Barry dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Ia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.

May Day 2024, Menaker Ajak Pekerja/Buruh Tatap Masa Depan Dunia Ketenagakerjaan

Hingga saat ini, polisi masih terus memburu pelaku. Belum diketahui motif penyerangan itu. Pihak Saint Loco sendiri telah menyerahkan kasus ini untuk ditangani pihak yang berwajib.

Saksikan liputan selengkapnya mengenai musibah yang menimpa Barry Saint Loco, di Seleb@Seleb ANTV, pukul 07.30-08.00 pagi ini. Anda juga bisa mengikutinya melalui live stream di .

Proses penangkapan Oknum Anggota Polisi Padang Panjang

Polisi di Padang Panjang Ketangkap Bawa 141 Kilogram Ganja

Seorang oknum polisi berpangkat Aipda berinisial A yang bertugas di Polres Padang Panjang, diringkus BNNP Sumatera Barat karena bawa 141 kilogram ganja.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024