Seleb@Seleb

LIVE STREAM: Tren Suvenir Unik Pernikahan Selebriti

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi
- Selebriti berlomba-lomba membuat konsep unik agar pernikahannya berkesan. Salah satu yang tengah tren, adalah suvenir berupa mini album. Itu dilakukan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang akan menikah 17 November 2013 mendatang.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Tak sekadar suvenir unik, mini album itu juga berfungsi sebagai pengingat perjalanan cinta keduanya. Tujuannya, agar rumah tangga mereka harmonis sepanjang hayat. Namun, karena merasa tidak kompeten dalam bidang musik, Wisnu dan Shireen menyerahkan pembuatan mini album itu pada ahlinya.
Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan


“Ditawarin sih, mau
nggak
bantu liriknya. Bukannya
nggak
mau bantu, tapi kreativitas membuat lirik lagu saya agak kurang. Jadi biar ahlinya saja,” kata Wisnu.


Sesungguhnya, ide membuat mini album sebagai suvenir pernikahan tak hanya dimiliki Wisnu dan Shireen. Pasangan Judika dan Duma Riris juga menggarap video klip untuk pernikahan mereka. Lagunya, mengisahkan asmara keduanya yang berliku-liku, bahkan sempat dilarang orang tua.


“Ini untuk
flashback
saja masa lalu kita berjuang. Dari dulu ceritanya seperti apa. Konsepnya lebih ke
real
kita,” ujar Judika.


Tak hanya itu, Julia Perez yang akan menikah dengan Gaston Castano pada akhir November mendatang berencana membuat undangan dalam bentuk video. Pasalnya, sekarang mulai banyak masyarakat yang sangat mengandalkan telepon seluler. “Kalau kartu kan sayang, nanti dibuang,” katanya.


Jauh sebelum Wisnu dan Shireen, Judika dan Duma, serta Jupe dan Gaston, Anang Hermansyah dan Ashanty juga membuat lagu khusus untuk pernikahan mereka. Selain kisah itu, saksikan pula liputan selebriti lainnya di
Seleb@Seleb ANTV
, pukul 07.30-08.00. Anda juga bisa menyaksikannya melalui ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya