Bicara Soal Bencana Alam, Jackie Chan Dikecam

Jackie Chan
Sumber :
  • REUTERS/Patrick T. Fallon
VIVAlife - Aktor laga Hong Kong yang sukses di Hollywood, Jackie Chan dikecam dan dihujat publik. Kecaman tersebut berawal ketika Chan mempromosikan film terbarunya 'CZ12 di Amerika Serikat'.
PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim

Saat itu, Chan berkomentar ingin melihat bencana alam yang terjadi di beberapa negara. Pernyataan Chan itu langsung mengundang reaksi publik. Mereka terkejut dengan komentar Chan. Para pengguna internet langsung menyindir Chan dengan kata-kata pedas.
Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

"Jackie Chan sendiri yang merupakan bencana besar," kata salah seorang pengguna internet seperti dikutip dari Xin. Msn. Bahkan, ada juga yang mengajak untuk tidak menonton film-film yang dibintangi Chan.
UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Chan tidak tinggal diam dengan kritikan yang ditujukan padanya. Melalui manajernya, bintang film 'The Karate Kid' ini menyatakan komentar Chan telah disalahartikan.

"Apa yang dimaksudnya adalah ia berharap untuk melihat setiap orang di dunia bersatu dan saling merawat satu sama lain," ujarnya.

Sementara itu, Chan mengaku bingung mengapa kata-katanya bisa disalahartikan. "Keinginan saya hanya ingin setiap orang bersatu," ujarnya.

Teman dekat Chan, aktor veteran Eric Tsang juga ikut angkat bicara soal insiden keseleo lidah aktor berusia 59 tahun tersebut. Menurutnya, Chan adalah orang yang baik. "Jika Anda tidak tahu apa yang dia katakan, kesalahpahaman seperti ini pasti terjadi," ungkapnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya