Kondisi Vokalis Saint Loco yang Disiram Air Keras

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Vokalis band Saint Loco, Barry Manoch mengalami kejadian tak menyenangkan usai manggung di Malang, Jawa Timur, pada Minggu, 27 Oktober kemarin. Ia disiram air keras oleh orang tak dikenal, ketika berada di kerumunan penggemarnya.
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Barry langsung  diterbangkan ke Jakarta untuk melakukan perawatan di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

Akibat kejadian itu, Barry sempat dinyatakan terancam mengalami kebutaan. Cairan tersebut sempat mengenai mata sebelah kirinya. 
Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Meski demikian, Manajer band Saint Loco, Ingga menyatakan masa kritis Barry sudah lewat.

"Masa kritis matanya sudah lewat, kemungkinan tidak menyebabkan kebutaan hanya iritasi mata saja ya, dan sekarang sedang diobati," ujarnya saat dihubungi VIVAlife, Senin 28 Oktober 2013.

"Proses luka bakar pemeriksaan dokter kulit nanti sore. Kalau untuk luka fisiknya, karena ini kan cairan kimia ya jadi masih bisa berlanjut 2-3 hari ke depan kondisinya seperti apa," kata Ingga.

Barry pun sudah bisa berkomunikasi dengan lancar kepada para sahabatnya. Selanjutnya, untuk jadwal manggung Saint Loco terpaksa ditunda demi kesembuhan Barry.

"Kita mau fokus pada kesembuhan Barry. Kalau tindakan hukum dan proses hukumnya nanti akan menyusul," ucapnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya