Pasangan Ini Abadikan Foto Pernikahan Sambil Panjat Tebing

Foto pernikahan di China
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVAlife - Foto pernikahan umumnya mengambil lokasi di studio, pantai, hingga gedung berarsitektur unik. Namun, hal ini tak berlaku bagi pasangan asal China, Fang Jing, dan sang suami, Zhao.

Pasangan yang memiliki hobi olahraga luar ruangan tersebut memilih mengabadikan momen berharga mereka saat memanjat tebing di Liuzhou, China. Tak tanggung-tanggung, hal iniĀ  mereka lakukan sembari mengenakan busana pengantin.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Foto pernikahan di China

Dalam foto yang dilansir kantor berita Reuters, sang mempelai wanita, Fang Jing, terlihat mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun terlihat lebih sederhana dan ringan sehingga memudahkan Jing memanjat tebing.

Jika biasanya pengantin wanita mengenakan sepatu hak tinggi maka dalam pemotretan kali ini, Fang Jing pun menggantinya dengan sepatu khusus untuk memanjat tebing.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Tanpa rasa takut sedikit pun, Jing dan sang suami berpose sambil bergelantung dengan seutas tali pengaman. Untuk mendapatkan sudut pengambilan objek yang tepat, fotografer yang melakukan pemotretan ini juga harus rela bergelantungan. (umi)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024