Insiden di Rumah Adiguna, Piyu: Saya Merasa Seperti Orang Bodoh

Gitaris Padi Piyu
Sumber :
  • Winda Yanti
VIVAlife -
Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar
Musisi Piyu angkat bicara, saat istrinya disebut-sebut sebagai orang yang mengamuk di kediaman pengusaha Adiguna Sutowo, Sabtu, 26 Oktober dini hari lalu.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Ia mengaku merasa tak tenang, saat kabar beredar bahwa wanita berinisial F itu tanpa rasa takut menabrak beberapa mobil mewah di kediaman pengusaha itu.
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa


"Saya seperti orang bodoh yang nggak tahu apa-apa kok tahu-tahu dikaitkan," ujarnya saat menggelar jumpa pers di bilangan Thamrin City, Jakarta pusat, Senin, 28 Oktober 2013.


Ia menyatakan selama ini, istrinya pun tak pernah ke luar rumah. Bahkan, tak pernah pula muncul di televisi. Untuk itu, ia meminta agar pemberitaan yang tidak benar dihentikan.


"Saya sama Pak Adiguna itu partner, tim. Partner kerja, partner bisnis. Mungkin kita ini adalah kambing hitam dalam satu skenario," ujar Piyu lagi.


Untuk selanjutnya, Piyu pun belum bisa mengambil langkah lanjutan. Namun yang pasti katanya, siapapun yang menyebar berita yang telah merusak nama baik keluarganya, harus siap dengan langkah hukum. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya