Misteri Kisah Cinta Artis Cantik Korea

Son Ye Jin
Sumber :
  • AsianStar
VIVAlife - Artis cantik Korea Selatan, Son Ye Jin dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan aktor Kim Nam Gil. Namun, kisah asmara Son Ye Jin dengan Kim Nam Gil masih menjadi misteri. Belum ada komentar resmi dari kedua artis ini.

Menurut laporan yang beredar, Son Ye Jin dan Kim Nam Gil sudah  berkencan selama empat bulan. 

Seperti dilaporkan SBS Entertainment Sports, dua artis terkenal Korea ini, mulai saling dekat pada Juli lalu. Kedekatan mereka dimulai saat keduanya beradu akting dalam serial drama Shark

Meski jalan cerita drama itu berakhir sedih, tetapi tidak untuk Kim Nam Gil dan Son Ye Jin. Keduanya justru dikabarkan terlibat cinta lokasi. Mereka pun kini menjadi sepasang kekasih. 

"Mereka cepat dekat karena syuting drama bersama. Mereka sepertinya mengembangkan perasaan yang mendalam satu sama lain saat mendapatkan peran kisah cinta yang tragis," kata sumber seperti dikutip dari Soompi.

Selain bertemu di lokasi syuting, sejoli ini dikabarkan meluangkan waktu khusus untuk berkencan. Mereka memilih lokasi yang tak jauh dari tempat tinggal mereka. 

Keduanya juga dikabarkan pergi bersama ke Jepang, setelah serial drama yang mereka bintangi berakhir. Son Ye Jin sendiri mengaku segera ingin menikah sebelum usianya 34 tahun. 

Namun, masing-masing agensi kedua artis ini membantahnya. Agensi Son Ye Jin dan Kim Nam Gil menyatakan kedua bintang ini tidak berkencan.  (ms)
Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024