Menanti Buah Hati, Titi Kamal Ingin Persalinan Normal

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
- Kelahiran anak pertama Titi Kamal dan Christian Sugiono tinggal menghitung hari. Titi pun makin bersemangat mempersiapkan segala kebutuhan untuk proses persalinannya nanti.

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Bintang Film
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
Ada Apa Dengan Cinta? ini sangat berharap, bisa melakukan persalinan secara normal. Namun, ia pun tak ingin memaksakan, jika nantinya proses persalinan harus dilakukan melalui jalan caesar. Yang terpenting baginya, sang buah hati tetap sehat dan tak mengalami masalah saat kelahiran nanti.


"Maunya normal, cuma belum tahu lah ya. Mau apapun yang penting bayinya bisa lahir dengan sehat," ujarnya saat dijumpai di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.


Selain persiapan perlengkapan bayi, Titi dan Tian pun sudah mempersiapkan nama untuk anak mereka. Meski demikian, sama seperti jenis kelaminnya, Titi masih merahasiakan nama yang sudah ia siapkan itu.


"Nama sudah disiapkan tapi masih rahasia," katanya sambil tersenyum.


Sementara itu, suami Titi, Christian Sugiono terus menjadi suami siaga. Menurut Titi, suaminya tak lagi menerima syuting striping jelang persalinan dan hanya bekerja kantoran.


"Tian
sih
belum berani
ninggalin
aku, belum mau menerima syuting striping. Dia
nemenin
aku jadi bapak siaga, sekarang cuma kerja kantoran," ujarnya.


Meski tidak dilarang, namun Titi disarankan untuk tidak terlalu memforsir kegiatan.


"Dia sih membebaskan, asalkan tidak terlalu diforsir dan tidak keluar kota, naik pesawat dilarang dulu," ujar Titi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya