Aura Kasih Tak Fokus Berakting Karena Jupe

Film 3 Cewek Petualang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara
Penyanyi wanita, Aura Kasih tengah mencoba terjun  di dunia akting. Ini merupakan pengalaman kedua Aura terjun membintangi film. Kali ini, ia turut berperan dalam film
3 Cewek Petualang.
Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman


Berlaku Progresif, Perjanjian Ekstradisi Indonesia-Singapura Bakal Libas 31 Pelaku Tindak Pidana
Di film ini, wanita yang mengawali karier sebagai penyanyi ini mengaku banyak mendapat pelajaran baru yang diberikan oleh sang lawan main, Julia Perez alias Jupe.

Wanita berusia 25 tahun ini mengaku bahwa kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut selalu membuat dirinya terpingkal geli dengan segala kelakuannya.


"Aku tidak bisa fokus berakting karena mbak Jupe selalu bertingkah lucu dan membuat aku geli tertawa," ucap Aura yang ditemui dikawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Pelantun
Mari Bercinta
ini pun mengaku sangat mengagumi sosok Jupe. "Aku ketemu mbak Jupe si Ratu Infotaiment, aku ngefans banget. Dia (Jupe) orangnya lucu banget, dan baik banget," kata wanita berambut panjang tersebut.


Diapun sangat memuji kinerja Jupe selama syuting berlangsung. "Banyak orang bilang dia (Jupe)
ribet
, itu
enggak
banget, dia (Jupe) bisa kerjasama dengan baik. Kalau pas adegan yang mengharuskan aku lari-larian, dan itu harus diulang karena aku ketawa-tawa terus gara-gara mbak Jupe,"ujarnya tersenyum. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya