Ungkap 10 Pembangkit Hasrat Bercinta

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto

VIVAlife - Makan malam romantis bersama pasangan atau pakaian seksi menggoda bisa jadi pendorong hasrat seksual seseorang. Namun, sebuah survei menemukan ada hal-hal di luar itu yang bisa membuat hasrat wanita maupun pria langsung menyala.

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Jajak pendapat itu melibatkan lebih dari dari dua ribu orang. Mereka ditanya soal pasangan dan kebiasaan perilaku seksual. Mengutip laman Mirror, hal yang paling menentukan mood bercinta ternyata sebagian besar berasal dari aktivitas harian.

Sprei yang bersih dan kesuksesan menurunkan berat badan berada pada daftar teratas pendorong gairah bagi wanita. Sedangkan menghabiskan malam bersama teman pria adalah hal yang paling membuat pria bergairah kepada pasangan.

Top Trending: Sosok Noni Belanda Jadi Anggota TNI sampai Polisi Beri Mahar Emas Palsu

Hampir sepertiga pria berharap bisa bermesraan dengan pasangannya usai nongkrong bersama teman. Tak hanya itu, membersihkan rumah juga meningkatkan mood pria untuk bercinta dengan pasangan. Begitupula dengan tempat tidur yang bersih. Itu seakan merangsang mereka untuk tidur bersama pasangan.

Keberhasilan menurunkan berat badan, kesuksesan menyelesaikan pekerjaan, serta keberuntungan memperoleh sejumlah uang, bisa menjadi pembangkit gairah baik bagi pria maupun wanita.

Pendeta Ini Ajak Jemaatnya Untuk Masuk ke Masjid dan Ungkap Hal Tak Terduga Ini

Psikolog dan ahli hubungan, Tracey Cox mengatakan, berhasil mencapai atau memenangkan sesuatu memang membuat orang merasa lebih terangsang secara seksual.

“Mencapai prestasi atau kemenangan adalah penyebab umum yang meningkatkan hasrat seks bagi pria dan wanita. Menangnya tim kesayangan juga bisa menginduksi kebahagiaan,” katanya. Sebab, kemenangan menyebabkan otak dibanjiri rangsangan neurotransmitter. Hal yang sama dilepaskan dalam hubungan seksual.

Berikut hasil jajak pendapat itu selengkapnya.

10 pembangkit hasrat seks wanita:

1 . Berhasil menurunkan berat badan
2 . Seprai yang baru diganti
3 . Memenangkan uang
4 . Berkumpul bersama teman wanita
5 . Mandi air hangat
6 . Pesta dan jalan-jalan
7 . Memiliki tatanan rambut baru
8 . Setelah memakai make up
9 . Berolahraga di gym
10. Mencapai prestasi di tempat kerja

10 hal pembangkit hasrat seks pria:

1 . Berkumpul dengan teman pria
2 . Seprai segar
3 . Mandi air hangat
4 . Memenangkan uang
5 . Tim kesayangan menang
6 . Berhasil menurunkan berat badan
7 . Berolahraga di gym
8 . Mengendarai mobil sport
9 . Mencapai prestasi di tempat kerja
10. Membersihkan rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya