Polisi Masih Buru Pelaku Penyiraman Air Keras Vokalis Saint Loco

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife-
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur selain terus berusaha mencari pelaku penyiraman terhadap Berry, vokalis Band Saint Loco, petugas juga berusaha memastikan jenis cairan apa yang digunakan pelaku untuk menyerang korban dengan cara menyiram.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

"Dari hasil pemeriksaan tim laboratorium forensik Polda Jatim, diketahui bahwa cairan yang digunakan menyiram itu adalah jenis Soda Api atau cairan yang mengandung NaOH (Nutrium Hidroksida)," urai Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Selasa 29 Oktober 2013.
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui


Awi menjelaskan, cairan yang digunakan menyiram korban termasuk soda api jenis basah. "Cairan itu ada beberapa jenis. Dan, yang digunakan menyerang adalah yang jenis basah," jelasnya.


Sebelumnya, cairan itu dimasukkan ke dalam botol beling minuman suplemen. Kemudian, pelaku utama turun dari sepeda motor dan mendekati korban.


Awi menceritakan, pelaku terlihat sempat berpura-pura kenal akrab, dan sempat merangkul korbannya, kemudian menyiramkan air keras yang dibawanya.


Saat itu, Berry tiba-tiba disiram air keras oleh seseorang yang datang dan mendekatinya, peristiwa itu terjadi di Malang, Jawa Timur.


Saat ini, Polresta Malang dan tim khusus dari Polda Jatim masih terus mencari keberadaan pelaku guna mengungkap motif peristiwanya. "Sampai saat ini ada 16 orang saksi yang sudah dimintai keterangan terkait peristiwa itu," ujar Awi.


Tim gabungan Polda Jatim dan Polresta Malang terus bekerja maksimal, guna memburu pelakunya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya