Pria Ini Jadikan Rumahnya Sebagai Museum Hamburger

Pria penggemar hamburger
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife- Mungkin tidak ada orang yang menyukai makanan sefanatik pria ini. Tidak hanya sekedar senang menyantapnya, ia juga mengoleksi ribuan macam benda yang berbentuk seperti makanan favoritnya, hamburger.

Pria bernama Harry Sperl ini, mengisi rumahnya dengan 1000 suvenir berbentuk hamburger. Rumahnya yang terletak di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, ini kini mirip dengan museum Hamburger. Ia bahkan menamai rumahnya dengan nama 'Burgerbilia'.

Seperti diberitakan Daily Mail, mulai dari tempat tidur berbentuk cheeseburger raksasa dengan selimut roti burger bertabur wijen, lengkap dengan bantal-bantal berbentuk hamburger.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Ada juga telepon genggam, celengan, karpet, stoples biskuit, jam hingga topi berwujud hidangan cepat saji ini. Harry sudah melakukan hobinya sejak 23 tahun lalu. Ia bahkan dijuluki sebagaiĀ  'Hamburger Harry'.

"Rasanya enak, penampilannya cantik, lagipula hamburger adalah ikon Amerika Serikat," ujarnya.

Pria ini tertarik pada hamburger sejak ia membeli beberapa pajangan berbentuk hamburger dari sebuah toko mainan. Namun, sebagian besar koleksinya dibeli di pasar loak dan penjualan barang-barang bekas. Seperti nampan, penghapus, magnet kulkas, kotak musik, pin, serta wadah garam dan merica.

Bukan hanya benda-benda kecil, Harry juga menciptakan sebuah sepeda motor Harley Davidson berbentuk hamburger. Bagian bodinya berbentuk hamburger besar, agar seimbang, motor ini dibuat beroda tiga dengan dua knalpot.

Shockbreaker motor ini berbentuk botol saus tomat, sementara alat kemudinya berupa acar timun. Di depannya terdapat nampan yang membawa hamburger, French fries, dan dua gelas soda imitasi. Bahkan helm Sperl yang bertanduk dan bergaya Viking juga bertema hamburger.

Pria kelahiran Wettenberg, Jerman, ini memang sangat mencintai segala sesuatu hal tentang Amerika.

"Saya mencintai udara, sinar matahari, pantai, laut, gaya hidup, dan cara hidup Amerika," ujarnya.

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024