Seleb@Seleb

LIVE STREAM: KUA Mengaku Islamkan Kekasih Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :
  • Google
VIVAlife
Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak
- Kabar mengejutkan soal pernikahan diam-diam Asmirandah dan kekasihnya, Jonas Rivanno menjadi sorotan publik. Sebab, tak berselang lama soal pengakuan KUA Beji bahwa mereka telah menikah 17 Oktober 2013, keduanya membantah kabar itu.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Ditemui di kawasan Cibubur kemarin, Andah menuturkan dirinya dan Vanno baru akan melangsungkan pernikahan 2014 mendatang. Ia juga mengakui, hubungannya masih dihantuui masalah pelik karena perbedaan keyakinan dengan kekasih.
Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget


Tak hanya Andah, Vanno pun membantah dirinya telah menikah karena belum mualaf. “Aku tidak menjadi mualaf, tidak mengucap dua kalimat syahadat, dan aku Kristen. Ini tanggungjawab aku sama yang Di Atas, keluarga aku, dan iman aku. Maaf, pemberitaan di luar itu tidak benar,” tegasnya.


Sebaliknya, KUA Beji lagi-lagi membeberkan fakta berbeda. Mahari Madarif, Ketua KUA Beji menjelaskan Vanno telah diislamkan dua bulan lalu, di Masjid An-Nur. Ia bahkan menunjukkan foto Vanno di ponselnya. Saat pengislaman, katanya, Andah dan orang tuanya juga hadir.


Saksikan lebih lengkap soal kabar terbaru dari Andah dan Vanno, juga berita selebriti lainnya di Seleb@Seleb ANTV, pukul 07.30 sampai 08.00. Ikuti juga melalui ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya