Eks Istri Bandingkan Tom Cruise dengan Suami Baru

Nicole Kidman
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Mantan istri Tom Cruise, Nicole Kidman kembali bercerita tentang kisah masa lalunya dengan aktor tersebut. Nicole berkisah seputar pernikahannya dengan Tom hingga akhirnya bercerai.

Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Nicole berkisah seputar perjalanan pernikahannya dengan Tom. Menurut Nicole, saat menikah dengan Tom, ia berada dalam tingkat tertinggi popularitas dan menjadi perhatian media. 

Ia harus melalui hal tersebut dengan Tom. Bagi Nicole itu tidaklah mudah. 

"Ada sesuatu tentang eksistensi. Jika kau fokus satu sama lain, kamu akan berada di gelembung, itu sangat memabukkan, karena itu hanya kalian berdua," kata Kidman.

Tom dan Nicole bercerai setelah 11 tahun membina rumah tangga. Mereka memiliki dua orang anak adopsi, Bella dan Connor. Ia merasa ada sesuatu yang hilang dalam pernikahannya.

"Dan hanya ada satu orang yang akan melalui itu," ungkapnya. 

Kini, Nicole telah kembali menikah. Aktris asal Australia ini telah menikah dengan penyanyi Keith Urban. Ia pun merasa lebih tenang dengan Keith dibanding saat bersama Tom.

"Dengan tidak menyampingkan yang telah saya lalui bersama Tom, saya telah bertemu cinta yang sangat besar sekarang," ujarnya. (eh)
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024