Diam-diam Kotak Kunjungi Markas Manchester United

Band Kotak Bikin Lagu Untuk Manchester United
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife
Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada
- Musisi Indonesia kini banyak dipercaya untuk menjadi ikon dari satu produk yang bekerjasama dengan salah satu klub sepak bola Inggris ternama, Manchester United (MU).

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Setelah band Nidji yang berkesempatan bertemu para pemain dan berkeliling markas MU di Old Trafford, kini giliran band rock Kotak yang diberi kehormatan untuk berkeliling klub The Red Devil itu.
Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju


"Insya Allah Kotak berangkat ke Manchester tanggal 10 November. Selama 5 hari akan jadi tamu di sana. Kita jadi salah satu
brand ambassador
produk official sponsor untuk MU bersama dengan rapper J-flow. Di sana akan jalan-jalan, nonton pertandingan secara langsung," ujar Tantri saat ditemui di Wisma Achilles, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa 29 Oktober 2013.


Meski bukan penggemar fanatik klub tersebut, namun Tantri, Chua, dan Cella mengaku tak sabar untuk bertemu dengan beberapa pemain MU. Mereka pun banyak mencari informasi dari teman-teman mereka.


"Dari temen-temen United Indonesia, baca di twitter mereka, saudara-saudara kita juga banyak yang fans MU. Kasih tahu pemain ini ini, kita kesana memang mau lebih mengenal dekat dengan MU kayak gimana sih," tutur Chua.


Chua sendiri mengaku ingin merasakan rumput di Stadion Old Trafford. "Mau megang rumput Old Trafford, yang katanya
nggak
semua orang bisa bener-bener megang rumputnya. Bersyukur karena diundang, katanya sih bisa dapat akses kesana," ujar basis Kotak itu.


Mereka pun berharap bisa berbincang lama dengan beberapa pemain MU dan mengajak mereka untuk datang ke Indonesia suatu saat nanti.


"Yaa syukur-syukur bisa ngobrol panjang, kita mau ceritakan musik Indonesia seperti ini. Dan banyak fans MU yang pingin mereka datang, kalau ada kesempatan. Semoga ada," harap Tantri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya