Seleb@Seleb

VIDEO: Kasus Penyiraman Air Keras, Polisi Periksa Manajer Saint Loco

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Kepolisian terus memburu pelaku penyiraman air keras ke wajah vokalis band Saint Loco, Berry Monach. Kemarin, Polres Malang, Jawa Timur memeriksa manajer band Saint Loco, Erwin, dan personel lainnya. Mereka diberondong 14 pertanyaan soal kepribadian Berry dan Saint Loco.

"Ditanya apakah pernah bermasalah dengan orang di Malang, apakah fans dari Saint Loco pernah bermasalah dengan fans band lain," kata Erwin menerangkan, usai diperiksa di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Pernyataan Erwin bisa dilihat melalui .

Menurutnya, Berry maupun Saint Loco sangat supel, baik kepada penggemar maupun band lain. Meski aliran musiknya cadas, di panggung mereka selalu mengajak penonton ke arah positif.

"Berry itu supel, makanya kita bingung. Kita nggak pernah dendam atau benci terhadap orang lain. Saya berharap ini salah sasaran," ujar Johan Tirta, personel Saint Loco yang juga diperiksa kemarin.

Sebelumnya diberitakan, penyiraman air keras oleh orang tak dikenal ke wajah Berry terjadi usai Saint Loco pentas di Lapangan Rampal, Malang, Minggu lalu. Polisi sudah mengaman barang bukti, kamera CCTV, dan memeriksa belasan saksi.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

AKP Arif Kristanto, Kasat Reskrim Polres Malang Kota menyebutkan pihaknya masih mendalami motif dan identitas pelaku. Berry sendiri saat ini masih dirawat di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat. Pihak Saint Loco menyerahkan kasus ini sepenuhnya pada pihak berwajib.

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024