Artis Cantik Hong Kong Mendadak Menghilang

Cecilia Cheung
Sumber :
VIVAlife - Sejak kembali ke Hong Kong beberapa waktu lalu, artis cantik Cecilia Cheung tak pernah terlihat. Sosok Cecilia seakan-akan menghilang. Ia dan kedua anaknya tidak diketahui keberadaannya.

Mantan suami Cecilia, Nicholas Tse juga kesulitan untuk menghubungi aktris yang pernah tersandung foto-foto panas dengan Edison Chen tersebut. 

Dilansir dari Xin.Msn, Cecilia juga tidak mengantarkan putra-putrinya ke acara pemakaman nenek Nicholas Tse di Australia. Padahal, keinginan terakhir nenek Tse adalah bertemu dengan cicitnya.

Aktor kenamaan Hong Kong ini juga sulit menghubungi mantan istrinya tersebut. Cecilia tidak merespon panggilan teleponnya. 

Ayah Nicholas, Patrick Tse menyatakan ia tak tahu menahu mengapa cucunya tak hadir dalam pemakaman ibundanya tersebut. Ia sendiri belum berkomunikasi dengan Cecilia dan kedua cucunya tersebut.

Sementara itu, kedua anak Cecilia juga tidak bersekolah. Hal ini membuat Nicholas bersedih sekaligus prihatin dengan nasib kedua buah hatinya. 

"Saya akan mencoba yang terbaik untuk menyelesaikannya," ujar Nicholas sedih. (eh)
6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024