Alami Musibah Disiram Air Keras, Berry 'Saint Loco' Trauma

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana
- Meski keadaannya berangsur pulih, vokalis band Saint Loco, Berry Manoch masih trauma ketika melihat pemberitaan mengenai dirinya yang disiram cairan NaOH (soda api) usai manggung di Malang, Jawa Timur, oleh orang tak dikenal.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Hal itu disampaikan oleh sang istri, Widia saat jumpa pers Rabu sore, 30 Oktober 2013 di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat. Ia mengaku banyak mendengar kabar dari berita-berita yang beredar.
Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23


"Aku tahunya dari berita-berita dan dari manajemen sendiri. Kemarin, dia sempat lihat CCTV. Dia Sepertinya syok dan trauma lagi," ujar Widia.


Akibat kejadian ini, menurut Widia, sang suami menjadi lebih pendiam dan kalem daripada biasanya. Berry pun berusaha untuk tetap menyambut tamu yang datang menjenguknya.


"Lebih kalem, dia biasanya pecicilan ke mana-mana. Tapi dia tetap menjamu tamu yang datang, tapi dia masih suka bercanda. Mau buka mata padahal matanya sakit," katanya.


Widia menambahkan, Berry pun sudah bisa melakukan beberapa aktivitas sendiri, meski masih harus dibantu suster ketika berganti pakaian.


"Dia ditangani dengan baik, so far Berry memang mandiri. Dia sudah bisa ngambil minum sendiri. Dan ganti baju dibantu tim suster. Nggak ngerasa sakit," ujarnya.


Untuk kejadian ini, Widia tak pernah menyangka, suaminya akan mengalami musibah ini.  Mengenai proses hukum, ia pun menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.


"Nggak pernah kepikiran kita dapat musibah kayak gini. Jadi pas kejadian juga aku nggak tahu mau telepon siapa," kenangnya.


"Aku serahkan semuanya ke pihak berwajib, biar nggak kejadian lagi sama orang lain," ungkap Widia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya