Seleb@Seleb

LIVE STREAMING: Deretan Suami Selebriti Tersandung Kasus Hukum

Kisah KDRT Joy Tobing & Egi John
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kebahagiaan Eddies Adelia saat menikah dengan pengusaha Ferry Setiawan tahun lalu, kini lenyap sudah. Ia harus terpuruk karena sang suami mendadak ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya, 17 Oktober lalu. Ia disebut menipu rekan bisnisnya, AM, senilai miliaran rupiah.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Atas perbuatannya, Ferry dijerat pasal 378 KUHP, pasal 372 KUHP, dan pasal D UU RI No 8 Tahun 2010, tentang pencegahan dan pemberantasan tindak pidana dan pencucian uang. Ironisnya, Eddies sendiri mengaku tak tahu banyak soal kegiatan bisnis sang suami.

Kasus yang menimpa suami Eddies bukan satu-satunya di dunia hiburan. Sebelumnya, ada sederet aktris yang suaminya juga bermasalah dengan hukum. Kisah yang dialami pedangdut Kristina, misalnya. Belum genap setahun menikah, Al Amin Nasution suaminya ditangkap KPK karena dugaan kasus suap.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Itu membuat Kristina melayangkan gugatan cerai ke meja hijau, empat bulan setelah suaminya resmi ditahan, 2009 lalu. Kini, hampir lima tahun sudah ia menjanda tanpa anak.

Tak hanya Kristina, penyanyi Joy Tobing pun menghadapi kasus serupa. Hanya beberapa bulan sejak menikah dengan Daniel Sinambela, suaminya itu juga diciduk polisi. Kasusnya serupa dengan yang menimpa suami Eddies. Daniel dituding menipu soal pengadaan batubara, sejumlah miliaran rupiah.

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS

Ditambah berbagai persoalan rumit seperti KDRT dan dugaan perselingkuhan, rumah tangga Joy dan Daniel kandas jua. Masih ada pula suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa, yang juga pernah berurusan dengan polisi karena kasus penipuan.

Deretan nama aktris yang suaminya tersandung masalah hukum itu, akan menjadi topik hangat dalam Seleb@Seleb ANTV hari ini, Kamis, 31 Oktober 2013. Saksikan mulai pukul 07.30 hingga 08.00, atau dapat disimak melalui ini.

Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024