Sabun Mandi Beraroma Paling Menggoda: Daging Asap

Sabun dan handuk
Sumber :

VIVAlife - Aroma daging asap memang selalu membuat air liur menitik. Langsung terbayang kelezatannya yang menggairahkan. Makanan itu memang menjadi favorit di seluruh dunia. Ia biasa disajikan setelah digoreng hingga krispi. Dinikmati bersama roti atau telur saat sarapan.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Namun, bagaimana jika aroma itu melekat pada tubuh Anda?

Fanatisme pada aroma makanan memang membuat tren baru di industri kosmetik belakangan. Berbagai produk dengan aroma makanan atau minuman favorit, beredar di pasaran. Setelah parfum beraroma kopi, kini ada sabun mandi dengan aroma daging asap.

Kesegaran usai mandi, kini akan membaur dengan aroma daging yang meruap dari sabun. Itu merupakan efek dari pemakaian Bacon Body Wash. Tak hanya membuat kulit bersinar serta lembap, sabun itu juga membuat tubuh menggairahkan layaknya daging asap.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Mengutip laman Foodbeast, dalam produksinya, Bacon Body Wash memang menggunakan ekstrak daging asap. Itu dilakukan untuk mendapatkan aroma daging yang harum, serta sentuhan aroma khas makanan lezat itu. Sejauh ini, Bacon Body Wash dijual secara online dengan harga US$5, atau sekitar Rp55 ribu.

Selain sabun mandi, aroma daging asap juga sudah mengilhami produk perawatan tubuh lain. Ada pula Bacon Lip Balm, Bacon Scented Moustache, Bacon Air Freshener, dan Bacon Floss. Sebaiknya, Anda membatasi diri agar tak tergoda untuk memakan produk-produk beraroma lezat itu. (adi)

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona
VIVA Militer: Pasukan milisi Republik Ossetia Selatan

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

PBB memiliki anggota sekitar 193 negara. Namun, di luar jajaran negara-negara tersebut, terdapat setidaknya 9 negara yang belum mendapat pengakuan sebagai anggota PBB. 

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024