Tunggu Berry Pulih, Saint Loco Tunda Jadwal Konser

Saint Loco
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Berry Monach, vokalis Saint Loco yang tersiram air keras pada Minggu (27/10) lalu masih dirawat di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat. Menurut dokter, butuh waktu enam bulan baginya untuk pulih total. Demi menunggu masa itu, personel Saint Loco rela menunda konser.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Itu disampaikan manajer Saint Loco, Iwan, saat ditemui di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.

“Kita akan menunggu perkembangan dari Berry. Kalau kita siap manggung, akan jalan. Kalau nggak, mungkin akan kita pending dulu,” ucap Iwan. Namun, ia tak menjelaskan ada berapa konser yang harus ia tunda atau batalkan.

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Yang jelas ia menegaskan, posisi Berry tidak akan pernah digantikan oleh additional player.

Dari musibah itu, Saint Loco mengambil hikmah tersendiri. Joe, salah satu vokalis menuturkan, dirinya berharap ada pengawasan yang lebih ketat untuk seluruh personel band. Terutama di ranah publik. Saat pentas atau bertemu penggemar, misalnya.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Terus terang, ia masih merasa was-was. Joe khawatir, penyerangan itu bisa terjadi lagi. Kapanpun, di manapun, dan pada siapapun.

“Mungkin saya juga bisa kena. Berry itu supel, nggak pernah punya musuh, sayangnya nggak ada pengamanan berarti. Mungkin akan ada pembelajaran untuk memberi pengamanan khusus di kemudian hari,” katanya.

Selain itu, Joe juga berharap pelaku penyiraman air keras segera ditangkap. Saat ini, polisi masih menyelidiki identitas dan motifnya. Barang bukti sudah disita, CCTV sudah dikaji, dan beberapa saksi sudah diperiksa.

“Kami memaafkan sih, tapi tolong dicari saja. Nggak ada dendam, ini kan masalah publik. Mudah-mudahan pemerintah memberikan kebijakan agar air keras tidak diperjualkan secara bebas,” ucap Joe melanjutkan.  (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya