Krisdayanti "Lahir" Kembali

Krisdayanti
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi
VIVAlife
Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara
- Lama tak mengeluarkan album baru, kini diva Indonesia, Krisdayanti kembali membuat karya terbarunya. Melalui album barunya yang berjudul 'Persembahan Ratu Cinta', menandakan kembalinya wanita yang akrab disapa KD itu ke dunia tarik suara.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara

Ia bersyukur karena masih banyak yang menanyakan kembalinya KD. "Banyak yang nanyain
Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat
comeback -nya saya. Syukur alhamdulillah setelah tambah usia dan anak tambah energi dikehidupan saya. Tambah anak tambah tanggung jawab," ujarnya ditemui saat membuat video klip 'Ratu Cinta' di Studio 38, Tanah Kusir.


Masih bekerjasama dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, KD mempersembahkan single 'Ratu Cinta'. Irama
upbeat
pun santer terdengar dalam lagu ini.


"Saya suka sekali dengan lagu
upbeat
ini. Saya seperti dilahirkan kembali rasanya," ucap adik dari Yuni Shara itu.


KD mengaku seperti merasakan energi yang pernah ia dapatkan saat masih rutin menyanyi 13 tahun lalu. "Sama seperti 13 tahun lalu pas ada di panggung. Energinya sama seperti sekarang, jadi saya menikmati kelahiran saya yang baru," ungkap wanita 38 tahun itu.


Mantan istri Anang Hermansyah itu pun mencoba menggunakan irama musik elektronik yang kini digemari oleh anak-anak muda. Ia mengaku ingin mencoba musik yang lebih masa kini.


"Ratu Cinta ini mengajak saya bermain ke alam kekinian. Pakai elektronik musik yang semakin global. Anak-anak sekarang juga maunya musik yang begini. Mudah-mudahan ini bisa diambil postifnya sama orang-orang seusia saya," tuturnya tersenyum.


Album the best ini, KD menambahkan berisi 16 lagu dengan dua lagu baru yaitu 'Ratu Cinta' dan 'Bertubi-tubi'.


"Kemaren mungkin saya mundur dari keartisan, sekarang suami sudah mendukung lagi. Karena sudah lihat keseriusan saya menata hidup.
Nggak
ada yang saya kejar tapi ini lebih pada kebahagiaan. Album the best ini 2 lagu baru, 16 lagu lama. Akan rilis Insya Allah 2 hari lagi," ungkap pelantun 'Menghitung Hari' itu. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya