20 Tahun Berkarier, Artis Ini Pamer Foto Telanjang

Karen Mok
Sumber :
  • Asiaone
VIVAlife - Aktris dan penyanyi Hong Kong, Karen Mok merayakan 20 tahun dirinya berkarir sebagai artis. Karen merayakannya dengan unik. Ia memamerkan foto polosnya.
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Tidak mudah bagi Karen mampu bertahan selama 20 tahun dalam bisnis pertunjukkan di Hong Kong, yang terkenal keras dan persaingan ketat. Tak heran, Karen merayakan perjalanan kariernya itu dengan cara tak biasa.
Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Seperti dikutip dari asiaone, Karen akan segera merilis album berisi lagu-lagu populernya. Paket tersebut akan berisi 3 CD dan 1 DVD dokumenter, berbagai cuplikan yang tidak pernah ditayangkan sepanjang karier Karen.
Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Terdapat juga buku yang akan berisikan koleksi foto-foto seksi yang memamerkan tubuh langsing dan kaki jenjang Karen. Menurut artis yang ikut terlibat dalam film yang disutradarai Keanu Reeves, 'Man of Tai Chi' ini menyatakan beberapa foto di buku tersebut bukanlah gambar baru. 

"Banyak yang menganggap saya tidak pernah berubah. Banyak orang bilang saya masih sama," ungkap artis berusia 43 tahun ini.

Dan salah satu gambar yang menarik adalah dalam satu foto, Karen terlihat tampil polos. Sekujur tubuhnya dibalut plastik. Karen mengaku suaminya, Johannes Natterer tidak merasa cemburu dengan buku yang berisikan foto-foto seksinya tersebut.

"Dia tidak merasa keberatan. Menurut dia aku sangat keren melakukan hal seperti ini," ujarnya. (eh)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya