Disebut Mengamuk di Rumah Adiguna, Istri Piyu Syok

Gitaris Grup Band PADI, Piyu, dan buku biografi dirinya
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo
VIVAlife - Insiden pengrusakan rumah Adiguna Sutowo pada Sabtu dini hari lalu, sempat menyeret nama istri Piyu 'Padi'. Wanita berinisial F itu disebut-sebut istri dari musisi tersebut. Diakui Piyu, isu tersebut membuat istrinya syok.
Geger Seorang Ulama Pesohor Kritik Nabi Muhammad

Ditambahkan Piyu, awalnya sang istri tak menganggap kabar tersebut sebagai hal yang luar biasa. Namun, perkembangan pada pemberitaan membuat insiden ini semakin heboh. 
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

"Tapi lama-lama tambah luar biasa dan buat syok," kata Piyu saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Oktober 2013.
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Mengetahui keresahan istrinya, Piyu berusaha menenangkan ibu dari anak-anaknya itu. Terlebih lagi, istrinya baru saja menjalani operasi jantung di Singapura. 

"Dia menfokuskan diri untuk pemulihan. Kita anggap ini masalah internal orang lain," ungkapnya.

Namun, belakangan ini, Piyu dan keluarga sudah mulai tidak nyaman akibat insiden tersebut. Ia mulai merasa ada orang yang mengikuti dan menerornya.

Tetapi, Piyu berusaha untuk tenang menghadapi masalah tersebut. Dan ia mulai mempertimbangkan untuk mencari pengacara.

"Langkah ke depan kalau ada hak-hak yang harus dipertahankan, mungkin saya juga akan mengambil lawyer. Melihat ini sesuai dengan perjalanan waktu," ungkapnya.

Polisi telah menetapkan F, wanita misterius yang mengamuk di rumah Adiguna sebagai tersangka. Wanita ini menyatroni rumah Adiguna pada Minggu dini hari. Dengan sedan Mercy abu-abu, wanita ini menabrak pagar, mobil dan pintu dapur rumah di kawasan Pulomas tersebut. Tiga mobil, pagar dan pintu dapur rusak. Wanita ini juga membanting sebuah televisi ukuran 21 inci. Dia sempat berteriak-teriak memanggil nama istri kedua Adiguna yang menempati rumah tersebut. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya