Miley Cyrus Pamer Foto Kostum Halloween Seksi

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Aktris dan penyanyi Miley Cyrus makin sering buat heboh setelah tampil seronok di MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu. Kemarin, lagi-lagi ia muncul dengan gaya aneh. Di akun Facebook, Twitter, dan Instagram, Miley pamer foto seksi.

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Miley memajang potret dirinya sendiri yang diambil melalui sebuah cermin. Di situ, ia mengenakan kostum serba ungu. Rambutnya pun ditutup wig panjang ungu. Ia juga menggunakan pakaian terusan yang terbuka sebelah. Pakaian itu memperlihatkan bahu dan dada kanannya.

Untuk menutupi dadanya yang terekspos, Miley menggunakan aksesoris yang juga berwarna senada. Kostum itu sama persis seperti yang pernah dikenakan Lil’ Kim MTV VMA tahun 1999. Sambil mengunggah foto itu, Miley menambahkan kata-kata: “Happy Halllllloweeeen,”

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Foto itu langsung menuai kontroversi. Di akun Facebook-nya saja, Miley sudah mendapat like dari hampir 1,5 juta orang. Lebih dari 33 ribu orang membagikannya, dan hampir 60 ribu yang berkomentar. Beberapa menghujat, tetapi ada pula yang memuja.

Saat mengunggah di akun Twitter, Miley mengikutsertakan nama Kim. Ia pun mendapat komentar dari ‘senior’-nya itu. “Awwww. Look at my baby @mileycyrus tonight!!! Looking GORGEOUS!!! I wish I was there to squeeze your boob :) :) Love U so much !!!! #mytwin,” tulis Kim.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Miley tampaknya memang mengidolakan Kim. Dalam sebuah wawancara pelantun No Time itu pernah menyebutkan, ia merasa ada pribadi Kim dalam dirinya.

“Aku merasa, Lil’ Kim adalah siapa sebenarnya aku. Dia membuatku merasa bahagia, dan aku menyukainya. Aku tidak bisa berhenti mencintainya,” kata Miley, seperti dilansir laman Ace Showbiz. Selain Kim, bintang film So Undercover itu juga menyebutkan Nicki Minaj sebagai salah satu idolanya. (ren)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya