Menguak Misteri Kisah Vicky Prasetyo dengan Wanita Bule

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Seputar Obrolan Selebriti-antv
VIVAlife - Berita soal Vicky Prasetyo ditampar wanita bule di penjara sempat menggegerkan beberapa waktu lalu. Wanita bule yang diketahui bernama Corrine itu, mendatangi Vicky di penjara menuntut pertanggungjawaban pria tersebut.
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Kabarnya Corrine mengandung dan melahirkan anak dari hubungannya dengan Vicky. Tim program 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, mencoba menelusurinya. Tim SOS ANTV mengirimkan surat ke Vicky yang sedang mendekam di Lapas Bulak Kapal. 
Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Dari 30 pertanyaan, Vicky hanya menjawab 18 pertanyaan. Dalam suratnya tersebut, Vicky tidak menampik telah mengenal Corrine. Menurut Vicky, ia bertemu dengan wanita asal Perancis tersebut tahun 2007 lalu di, Pattaya, Thailand.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

"Jalan enam tahun (kenal Corrine)," tulis Vicky dalam suratnya. Kemudian tim SOS bertanya, apakah Corrine tidak pernah memberitahu Vicky soal kehamilannya? Vicky menjawab, iya. 

Saat disinggung soal rencana apakah Vicky akan menikahi Corrine, mantan tunangan Zaskia 'Gotik' ini enggan berkomentar. "No Comment," terang Vicky.

Sementara itu, ibunda Vicky, Emma Fauziah yang menjadi bintang tamu di SOS ANTV, Jumat, 1 November 2013, mengaku tidak tahu menahu soal tersebut. 

"Tidak pernah mendengar nama Corrine, baru sekarang mendengarnya," ungkap Emma. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya