Penjelasan Piyu Soal Rumah Tangganya dengan Flo

Piyu Padi Diteror Orang Tak Dikenal
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Meski telah dibantah, nama istri Piyu 'Padi' masih sering disebut-sebut dalam kasus pengrusakan di rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Piyu kesal dibuatnya. Namun, kasus ini tak mempengaruhi kondisi rumah tangganya dengan Flo.

Hal itu diungkapkan Piyu saat ditemui di DeHUB, Thamrin City, Jakarta Pusat. "Saya baik-baik saja, dan sangat respect satu sama lain. Mbak Flo tahu apa yang saya lakukan, begitu juga sebaliknya," kata Piyu.

Ditambahkan Piyu, tudingan miring yang ditujukan kepada istrinya, tidak mengganggu keharmonisan rumah tangganya dengan wanita cantik tersebut. Justru, kasus ini membuat Piyu dan Flo semakin mesra dan kompak.

"Dengan hal ini ternyata bisa direkatkan lagi, lebih bagus lagi. Saling memberikan semangat, makin rapetlah," ungkap gitaris Padi ini.

Ia pun tak pernah meragukan istrinya. Piyu tak pernah membahas kasus ini kepada sang istri. 

"Saya percaya sama istri saya. Sebagai kepala keluarga saya wajib percaya. Mungkin nanti ada saatnya kami bicara bersama," ungkapnya.
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024