FOTO: Menyibak Keindahan Gugusan Pulau di Samudra Pasifik

Rock Island
Sumber :
  • flickr.com/Ippei & Janine Naoi

VIVAlife - Palau merupakan kepulauan yang memiliki 250 pulau. Terletak di barat Samudra Pasifik. Sekumpulan pulau ini masuk dalam wilayah negara yang diberi nama Republik Palau.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Selama lebih dari 30 tahun, Republik Palau berada di bawah
pengawasan Amerika Serikat yang masuk dalam daftar United Nations Trust Territory of the Pacific. Republik Palau baru merdeka pada tahun 1994.

Kini, Palau menjadi surga tropis yang sangat indah. Pulau yang masih alami ini, dipenuhi dengan pulau-pulau karang yang cantik. Salah satunya adalah Rock Island. Pulau yang satu ini menjadi salah satu pulau yang paling sering dikunjungi wisatawan.

Seperti dilansir laman Amusing Planet, Rock Island adalah gugusan pulau yang diselimuti tumbuhan hijau dengan beberapa pantai berpasir putih. Ada lima pulau kecil di Rock Island, yaitu Blue Corner, Blue Hole, German Channel, Ngermeaus Island dan Jellyfish Lake.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Jellyfish Lake merupakan rumah bagi beberapa spesies ubur-ubur dan juga menjadi destinasi menyelam paling populer di Palau. Bagi Anda yang suka berpetualang di alam liar dan menyelami indahnya dunia bawah air, Palau menjadi destinasi wajib dikunjungi.

Selain masih jarang dijamah manusia, kepulauan Palau memiliki pesona pantai dan danau laut yang sangat menakjubkan. Kehidupan laut di Palau juga masih sangat terjaga kelestariannya dan menjanjikan sebuah pemandangan alam yang luar biasa cantik.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Lihat foto-fotonya di . (eh)

[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024