Maia Estianty Ingin Seperti Titiek Puspa

Maia Estianty
Sumber :
  • antv
VIVAlife - Walau sudah berusia 76 tahun, Titiek Puspa masih sehat dan tetap cantik, juga awet muda. Maia Estianty pun memiliki keinginan tetap cantik dan terus berkarya di hari tuanya nanti. 

Janda Ahmad Dhani itu memuji Titiek Puspa. "Aku senang di usianya 76 tahun, beliau (Titiek Puspa) masih tetap cantik, masih tetap terlihat muda, walau sudah memiliki cucu, buyut, tapi masih tetap sehat dan segar," kata Maia saat ditemui di Wisma Puspa Catering , Pancoran, Jakarta Selatan.

Tak segan pentolan Duo Maia ini meniru kebiasaan yang kerap dilakukan oleh Titiek Puspa.

"Dia (Titiek Puspa) suka sekali meditasi dan menyerahkan diri ke Tuhan. Itu yang aku ikutin, menyerahkan diri dan berserah diri sama Tuhan," paparnya.

Diakui Maia, ia sangat kagum dengan Titiek Puspa. Ia pun berharap bisa mengikuti jejak seniornya tersebut di bidang musik.

"Aku kagum banget, aku pernah bilang  aku ingin seperti beliau (Titiek Puspa). tetap bisa jadi musisi sampai tua," ujarnya. (ren)
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024