VIDEO: Vicky Prasetyo Jawab Isu Punya Anak dari Wanita Bule

Vicky Prasetyo di dalam mobil tahanan kejaksaan
Sumber :
  • VIVAnews/Erick Hamzah
VIVAlife - Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo kembali bikin geger. Seorang wanita bule mendadak mendatangi Vicky di Lapas Bulak Kapal dan menamparnya. Kabarnya, wanita bernama Corrine itu memiliki anak dari Vicky.
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Corrine menuntut pertanggungjawaban Vicky. Menanggapi klaim itu, Vicky menjawab surat yang dikirim tim 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV. 
3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tim SOS ANTV mengirim 30 pertanyaan kepada Vicky. Namun, pria tersebut hanya menjawab setengahnya, termasuk soal isu memiliki anak dari Corrine.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Dalam surat yang dikirimnya tersebut, Vicky mengaku Corrine tidak memberitahu soal kehamilan dan punya anak darinya. Tetapi, dia mengetahui hal tersebut.

Bahkan, Vicky mengetahui usia anaknya kini. Hal itu ia jawab dalam suratnya. "Usianya 3 tahun 6 bulan," tulis Vicky. Ketika disinggung, setelah mengetahui Corrine memiliki anak atas hubungan mereka, apakah Vicky akan menikahinya?

Vicky menjawab singkat,"No comment," ungkapnya. Vicky menjelaskan mengenal Corrine di sebuah klub di Pattaya, Thailand, tahun 2007 lalu. Sementara itu, ibunda Vicky, Emma Fauziah, mengaku bingung dengan masalah tersebut. 

"Soalnya nggak sinkron. Saya sama sekali tidak mengetahui dan tidak mendengar nama Corrine ini," ujar Emma.

Lihat  pengakuan lengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya