Cara Demi Moore Bangkit dari Keterpurukan

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife - Perceraian Demi Moore dan Ashton Kutcher akhirnya mencapai kesepakatan. Mereka berdua telah menandatangani dokumen perceraian. Usai perpisahan itu, Moore menenangkan diri ke India.
NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

Dilansir dari Daily Mail, Moore menghadiri "Craving, Desire and Addiction,". Acara ini dihadiri oleh para psikolog, psikiater, fisikawan dan filsuf dari seluruh dunia. Moore berada di tengah-tengah mereka untuk bangkit dari masa lalunya.
Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam

Aktris berusia 51 tahun itu tampil mengenakan atasan hitam dan bawahan abu-abu terang, serta sepatu boot hitam. Tak lupa ia kenakan syal abu-abu, lengkap dengan kacamata hitam. 
Rendahnya Literasi Keuangan Picu Meningkatnya Korban Pinjol Ilegal

Moore kini siap untuk sebuah awal baru, setelah kasus perceraian yang begitu rumit selama bertahun-tahun. 

Kutcher ajukan gugatan cerai di Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Desember 2012, dengan alasan perbedaan yang tak dapat disatukan lagi. 

Sejak berpisah, Kutcher telah menjalin hubungan dengan aktris Mila Kunis. Sedangkan Moore memiliki hubungan asmara dengan aktor Selandia Baru, Martin Henderson

"Moore tampak fokus untuk merawat dirinya sendiri setelah perceraian. Pada bulan Juni lalu, ia terlihat di New Mexico menghadiri sebuah acara bersama putrinya, Rumer. Acara itu bertujuan untuk menembus alam bawah sadar yang selama ini memperdaya pikiran," kata sumber seperti dilansir dari TMZ

Ini merupakan perceraian ketiga untuk Demi Moore. Bintang cantik ini bercerai dari Freedy Moore pada tahun 1985, dan Bruce Willis pada tahun 2000. Kini Moore mengasuh tiga anak dari hasil pernikahannya dengan Willis.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya