Payudara Palsu Bikin Angelina Jolie Stres

Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
VIVAlife - Aktris Angelina Jolie sempat menjadi sorotan saat ia mengaku menjalani mastektomi atau mengangkat dua payudaranya. Jolie melakukan operasi itu untuk menghindari kanker. Setelah menjalani prosedur mastektomi, Jolie memasang implan payudara.
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kabarnya, implan tersebut kini bermasalah. Pasangan hidup Brad Pitt ini dikabarkan mengalami komplikasi akibat operasi rekonstruksi payudaranya.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Aktris berbibir seksi ini merasa lelah, tegang, dan sangat kesakitan. "Payudara baru Jolie tidak membuatnya nyaman. Ia merasa sakit dan membuatnya sangat gila," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy.
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sejumlah wanita harus menunggu beberapa bulan untuk melakukan rekonstruksi payudara setelah menjalani mastektomi. Tetapi, tidak demikian dengan Jolie. Ibu dari enam anak ini memasang implan setelah enam bulan operasi. 

"Dia melakukan semua penelitian, dan ia tahu itu sulit untuk mendapatkan implan setelah mastektomi," ungkap sumber lagi.

Jolie memang tak lagi khawatir soal kanker, tetapi bintang film 'The Tourist' ini sangat ketakutan dengan implannya.

"Payudaranya itu terlihat bagus. tetapi mungkin itu akan menjadi masalah untuknya. Jolie takut terjadi infeksi," ujar sumber lagi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya